expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 05 Februari 2011

SERUNAI Nusantara Berkolaborasi dengan Sriwijaya Air

4 Januari 2011

Tim SERUNAI berkunjung ke kantor Sriwijaya Air di Jakarta dan diterima dengan hangat oleh Ibu Yulisa Marga Adjie, District Manager Sriwijaya Air-Jakarta Raya (tengah), dan Bpk. Fendy Kurniawan, SE, Sales Coordinator (kanan). Kunjungan ini merupakan langkah  awal kerja sama bantuan untuk  para korban bencana di kawasan Merapi. Diharapkan kerja sama ini bisa terus terjalin dalam jangka panjang, khususnya yang berkaitan dengan  bencana.


SERUNAI, Jakarta - SERUNAI Nusantara dengan didukung oleh Sriwijaya Air akan menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan oleh para donatur dan dermawan secara langsung kepada mereka yang membutuhkannya di daerah Gunung Merapi. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari. Laporan, perkembangan serta dokumentasi akan di-posting dalam website SERUNAI Nusantara.

Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai terbesar di Indonesia yang menerbangkan sekitar 700.000 penumpang setiap bulannya. Merambah lebih dari 35 destinasi, termasuk dua negara di tingkat regional dan daerah-daerah tujuan wisata populer lainnya di seluruh Indonesia.

Selama ini Sriwijaya Air secara konsisten melakukan beragam aksi sosial, baik itu dalam acara perayaan ulang tahun Sriwijaya Air dengan berbagi kepada 500-1000 anak yatim atau kegiatan sahur bersama dengan mereka yang kurang beruntung, hingga bantuan sosial rutin yang dilakukan setiap bulan oleh masing-masing cabang Sriwijaya Air. Kegiatan sosial regular ini berupa bantuan sembako dan disalurkan kepada panti asuhan, panti jompo, maupun fakir miskin lainnya. Sriwijaya Air juga mengulurkan tangan bagi para korban bencana di tanah air, baik di Mentawai maupun Merapi, yang hingga saat ini masih membutuhkan banyak bantuan.

Bencana Merapi belum juga lama berselang, namun gaungnya mulai meredup di sela-sela maraknya kejadian di nusantara tercinta ini. Namun, SERUNAI Nusantara menyadari, bahwa para korban yang telah kehilangan begitu banyak dan kondisi lapangan yang masih tidak kondusif menghambat pulihnya kehidupan di sekitar Gunung Merapi. Sriwijaya Air berupaya membantu tujuan mulia ini dan lebih jauh membantu berjalannya pengiriman bantuan kepada para korban bencana Gunung Merapi yang hingga saat ini masih banyak yang berjuang untuk memulihkan kondisinya.

Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Yulisa Marga Adjie, District Manager Sriwijaya Air Jakarta Raya, dan seluruh tim Sriwijaya Air. (Iki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar